Prediksi Inter vs Barcelona di Liga Champions 2022: Skor, Berita Tim, Line Up dan Jam Tayang

- 4 Oktober 2022, 14:50 WIB
Inter Milan vs Barcelona. Prediksi Inter vs Barcelona di Liga Champions 2022: Skor, Berita Tim, Line Up dan Jam Tayang
Inter Milan vs Barcelona. Prediksi Inter vs Barcelona di Liga Champions 2022: Skor, Berita Tim, Line Up dan Jam Tayang /Vidio/Tangkap layar kanal YouTube 'Vidio'

UTARA TIMES - Perlu diketahui pertandingan Inter vs Barcelona menjadi laga lanjutan pertandingan ketiga Liga Champions 2022 babak penyisihan grup.

Adapun pertandingan Inter vs Barcelona di Liga Champions 2022 dilaksanakan pada Rabu 5 Oktober 2022 di Stadion San Siro Milan Pukul 02.00 WIB.

Sebelum mengetahui prediksi skor, berita tim, line up dan jam tayang pertandingan Inter vs Barcelona di Liga Champions 2022.

Perlu diketahui Inter Milan dan Barcelona tergabung dalam grup C di Liga Champions 2022.

Baca Juga: Link Nonton Ishq Mein Marjawan 2 Episode 9 Selasa 4 Oktober 2022: Riddhima Mengetahui Sifat Asli Vansh

Berikut ini prediksi skor, berita tim, line up dan jam tayang pertandingan Inter vs Barcelona di Liga Champions 2022, simak selengkapnya disini.

Sebagaimana dilansir Utara Times dari Sportsmole, berikut prediksi skor, berita tim, line up dan jam tayang pertandingan Inter vs Barcelona di Liga Champions 2022.

Diketahui Inter mengalami kekalahan pada akhir pekan lalu, saat tim asuhan Simone Inzaghi kehilangan keunggulan satu gol untuk kalah 2-1 di kandang dari Roma.

Baca Juga: Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 9 Selasa 4 Oktober 2022: Riddhima dan Vansh Resmi Menikah

Kekalahan pertama dari Giallorossi sejak 2017 membuat mereka terpaut dari enam besar Serie A, dan menderita empat kekalahan dalam delapan pertandingan sama dengan awal paling lambat klub Milan untuk satu musim sepanjang sejarah papan atas mereka.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah