Omonia vs Man United Tayang di Mana, Jam Berapa? Berikut Info Jadwal Liga Eropa 

- 5 Oktober 2022, 10:05 WIB
Omonia vs Man United Europa League 2022 Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini
Omonia vs Man United Europa League 2022 Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini /Twitter.com/@ManUtd/

UTARA TIMES - Omonia vs Man United tayang di mana, jam berapa? Berikut informasi mengenai jadwal tanding Liga Eropa 2022.

Manchester United akan melanjutkan pertandingan di Liga Europa melawan Omonia di Grup E pada Kamis malam, 5 Oktober 2022.

MU akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan derby Manchester ketika mereka kalah di pekan lalu kala melawan City dengan skor 6-3.

Setan Merah sudah memiliki tiga poin dari dua pertandingan pembukaan mereka untuk duduk di peringkat kedua, sementara tuan rumah Omonia berada di posisi terbawah tanpa satu poin pun. 

Baca Juga: Mengenal Bianka Busa, Profil dan Biodata Spiker Cantik Serbia yang Tampil Ganas di Kejuaraan Dunia FIVB 2022

Bersaing dengan pemain besar Real Sociedad dan Manchester United di Grup E  menjadi tugas yang menantang bagi Omonia. Perjalanan timnya berisiko berakhir lebih awal menyusul kekalahan beruntun dari Sheriff Tiraspol dan Sociedad.

Dengan hanya satu gol yang dicetak dan lima kebobolan dalam aksinya sejauh ini, Omonia tentu ingin meraih kemenangan pertama. 

Sementara Man United harus kalah dan kehilangan dua kali dari tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. 

Di Liga Eropa 2022, terakhir MU menang  2-0 atas Sheriff Tiraspol dan Setan Merah kini berada di posisi kedua dengan tiga poin di klasemen setelah Real Sociedad. 

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x