Prediksi Omonia vs Manchester United di Liga Europa: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 5 Oktober 2022, 09:06 WIB
Prediksi Omonia vs Manchester United di Liga Europa: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Prediksi Omonia vs Manchester United di Liga Europa: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /Twitter.com/OMONOIAfootball

UTARA TIMES – Pertandingan Liga Europa akan dibuka dengan bentrokan antara wakil Inggris Manchester United melawan wakil Siprus Omonia di Grup E.

Berikut prediksi Omonia vs Manchester United di Liga Europa lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain.

Kick off pertandingan Omonia vs Manchester United akan berlangsung pada hari Kamis, 6 Oktober 2022 mulai pukul 23:45 WIB. 

Manchester United telah mengambil tiga poin dari dua pertandingan pembukaan mereka untuk duduk di peringkat kedua, sementara tuan rumah Omonia mereka berada di posisi terbawah tanpa satu poin pun atas nama mereka. 

Baca Juga: Omonia vs Man United Europa League 2022 Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini

Bersaing dengan tim besar Real Sociedad dan Manchester United di Grup E akan selalu menjadi tugas yang menantang bagi Omonia, di mana perjalanan kontinentalnya berisiko berakhir lebih awal menyusul kekalahan beruntun dari Sheriff Tiraspol dan Sociedad.

Dengan hanya satu gol yang dicetak dan kebobolan lima gol di Liga Europa, Omonia menempati posisi keempat di grup E saat ini.

Pasukan Lennon telah mencetak enam gol dan tidak kebobolan dalam dua pertempuran Divisi Pertama Siprus, tetapi mereka hanya memenangkan satu dari 26 pertandingan Eropa terakhir mereka tidak termasuk kualifikasi.

Baca Juga: Mamat Alkatiri Senggol Hillary Lasut Soal Opini dan Potongan Video di IG: Waktu dan Tempat Dipersilahkan

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x