Chelsea vs Milan Disiarkan Dimana? Ini Link Live Streaming Liga Champions Matchday Ketiga

- 5 Oktober 2022, 09:10 WIB
Chelsea vs AC Milan di Liga Champions/Chelsea vs Milan Disiarkan Dimana? Ini Link Live Streaming Liga Champions Matchday Ketiga
Chelsea vs AC Milan di Liga Champions/Chelsea vs Milan Disiarkan Dimana? Ini Link Live Streaming Liga Champions Matchday Ketiga /Twitter/@todaymatchpredi

UTARA TIMES - Setelah jeda internasional, pertandingan Liga Champions akan dilanjutkan untuk Matchday 3 menyajikan Chelsea vs Milan menjadi salah satu pertandingan paling menarik pekan ini. 

Berikut ini informasi Chelsea vs Milan disiarkan dimana lengkap dengan link live streaming Liga Champions Matchday ketiga. 

Pasalnya pendukung kedua tim akan mencari tahu pertandingan Chelsea vs Milan akan disiarkan dimana untuk dapat menonton laga paling sengit di Grup E tersebut. 

Kick off pertandingan Chelsea vs Milan akan berlangsung pada hari Kamis, 6 Oktober 2022 mulai pukul 02:00 WIB. 

Baca Juga: Prediksi Omonia vs Manchester United di Liga Europa: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

The Blues Chelsea saat ini berada di peringkat keempat setelah awal musim yang mengecewakan. Sementara Milan, terlihat sangat kuat dengan Giroud dan Leao di ujung tombak. 

Penampilan kedua tim sangat kontras musim ini. Chelsea memiliki musim yang mengerikan yang bahkan menyebabkan pemecatan pelatih kepala mereka sebelumnya Thomas Tuchel. 

Meskipun penampilan Mason Mount dan Kai Havertz masih belum menunjukkan performa terbaiknya. Chelsea bisa mendapatkan keuntungan dari transfer Aubamayeng karena mantan pemain Barcelona itu bisa terbukti sedikit ketika dipasangkan dengan Sterling.

Baca Juga: Mamat Alkatiri Senggol Hillary Lasut Soal Opini dan Potongan Video di IG: Waktu dan Tempat Dipersilahkan

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x