Omonia vs Manchester United Disiarkan Dimana? Ini Link Live Streaming Liga Europa Pekan Ini

- 5 Oktober 2022, 10:02 WIB
Omonia vs Manchester United Disiarkan Dimana? Ini Link Live Streaming Liga Europa Pekan Ini
Omonia vs Manchester United Disiarkan Dimana? Ini Link Live Streaming Liga Europa Pekan Ini /Tangkapan Instagram.com/manchesterunited/

 

UTARA TIMES - Manchester United akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan derby Manchester mereka ketika mereka kembali ke Liga Europa melawan Omonia di Grup E.

Berikut ini informasi Omonia vs Manchester United disiarkan dimana lengkap dengan link live streaming Liga Europa Matchday ketiga. 

Hal ini dikarenakan pendukung kedua tim akan mencari tahu pertandingan Omonia vs Manchester United akan disiarkan dimana untuk dapat menonton laga paling sengit di Grup E tersebut. 

Kick off pertandingan Omonia vs Manchester United akan berlangsung pada hari Kamis, 6 Oktober 2022 mulai pukul 23:45 WIB. 

Baca Juga: Prediksi Omonia vs Manchester United di Liga Europa: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

Manchester United telah mengambil tiga poin dari dua pertandingan pembukaan mereka untuk duduk di peringkat kedua, sementara tuan rumah Omonia mereka berada di posisi terbawah tanpa satu poin pun atas nama mereka. 

Bersaing dengan tim besar Real Sociedad dan Manchester United di Grup E akan selalu menjadi tugas yang menantang bagi Omonia, di mana perjalanan kontinentalnya berisiko berakhir lebih awal menyusul kekalahan beruntun dari Sheriff Tiraspol dan Sociedad.

Dengan hanya satu gol yang dicetak dan kebobolan lima gol di Liga Europa, Omonia menempati posisi keempat di grup E saat ini.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x