Prediksi Sevilla vs Dortmund di Liga Champions: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 5 Oktober 2022, 20:20 WIB
Prediksi Sevilla vs Dortmund di Liga Champions: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Prediksi Sevilla vs Dortmund di Liga Champions: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /twitter.com/SevillaFC_ENG

UTARA TIMES - Sevilla akan mencari kemenangan pertama mereka di Liga Champions musim ini ketika mereka menjamu Borussia Dortmund di Grup G Kamis dini hari.

Berikut prediksi Sevilla vs Dortmund di Liga Champions lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Champions antara Sevilla vs Dortmund akan berlangsung Kamis, 6 Oktober 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

Bagi Sevilla, yang telah menyelesaikan empat musim berturut-turut di La Liga Spanyol di bawah asuhan Julen Lopetegui, ini merupakan awal yang sangat mengecewakan untuk musim ini.

Baca Juga: Sedang Tayang! Live Streaming Indosiar, Indonesia vs Uni Emirat Arab di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

Kekalahan 2-0 pada hari Sabtu di kandang dari Atletico Madrid membuat mereka berada di posisi ke-17 di kompetisi domestic tersebut.

Setelah gagal mengalahkan Copenhagen yang berakhir dengan hasil imbang 0-0 sebelum jeda internasional, ada tekanan signifikan pada Sevilla untuk mengalahkan Dortmund pada hari Rabu.

Dortmund, sementara itu, menderita kekalahan 3-2 dari FC Koln di Bundesliga pada akhir pekan, tertinggal di belakang Bayern Munchen di klasemen menjelang pertandingan mereka di Westfalenstadion akhir pekan ini.

Baca Juga: Jadwal Sinema Horor Asia Khun Phan 2, Sinopsis: Misi Bertahan Seorang Polisi diantara Sihir dan Hukum

Namun, perhatian Dortmund harus segera kembali ke Liga Champions, di mana mereka secara realistis berharap untuk merebut tempat kedua di Grup G di belakang pemimpin saat ini Manchester City.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x