Sedang Tayang! Link Live Streaming Siaran Langsung Real Madrid vs Shakhtar Donetsk di Liga Champions 2022

- 6 Oktober 2022, 01:28 WIB
Sedang Tayang! Link Live Streaming Siaran Langsung Real Madrid vs Shakhtar Donetsk di Liga Champions 2022
Sedang Tayang! Link Live Streaming Siaran Langsung Real Madrid vs Shakhtar Donetsk di Liga Champions 2022 /vidio.com

UTARA TIMES - Berikut sedang tayang melalui link live streaming pertandingan Liga Champions 2022 antara Real Madrid vs Shakhtar Donetsk yang akan dilangsungkan hari ini.

Segera akses link live streaming pertandingan Liga Champions 2022 antara Real Madrid vs Shakhtar Donetsk yang bisa ditonton secara streaming.

Adapun pertandingan antara Real Madrid vs Shakhtar Donetsk dilaksanakan pada Kamis 6 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB melalui link live streaming yang tersedia di bawah.

Stadion Santiago Bernabeu akan menjadi venue duel yang akan mempertemukan Real Madrid vs Shakhtar Donetsk di lanjutan Liga Champions 2022 yang disiarkan melalui link live streaming Vidio.com

Baca Juga: Sudah Dibuka! Ini Link Daftar Prakerja Gelombang 46, Simak Caranya di Sini 

Sebagaimana dilansir Utara Times dari berbagai sumber, berikut sedang tayang melalui link live streaming siaran langsung Real Madrid vs Shakhtar Donetsk pertandingan ketiga penyisihan grup Liga Champions 2022.

Pada pertandingan Liga Champions 2022 sebelumnya, Real Madrid berhasil meraih poin penuh ketika melawan RB Leipzig dengan skor 2-0

Sedangkan Shakhtar Donetsk harus bermain imbang melawan Celtic dengan skor 1-1 pada pertandingan kedua Liga Champions 2022.

Baca Juga: Terbaru! Jadwal Tayang My Ice Girl Episode 1 hingga Tamat: Tayang Setiap Hari Apa, Jam Berapa, Berapa Episode

Diketahui Real Madrid vs Shakhtar Donetsk bergabung dalam grup F dalam Liga Champions 2022 bersama Celtic dan RB Leipzig.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x