Prediksi Malmo vs Union Berlin di Liga Europa: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 6 Oktober 2022, 09:55 WIB
Prediksi Malmo vs Union Berlin di Liga Europa: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /instagram/@malmo_ff
Prediksi Malmo vs Union Berlin di Liga Europa: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /instagram/@malmo_ff /

 

UTARA TIMES - Malmo dan Union Berlin keduanya akan berjuang untuk poin pertama di kompetisi Liga Europa ketika mereka saling berhadapan pada hari Kamis.

Berikut prediksi Malmo vs Union Berlin di Liga Europa lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain. 

Kick off pertandingan Liga Europa antara Malmo vs Union Berlin akan berlangsung Kamis, 6 Oktober 2022 mulai pukul 23:45 WIB. 

Kedua tim baik Malmo vs Union Berlin telah kehilangan dua pertandingan pembukaan mereka di kompetisi, membuat pertemuan mendatang menjadi pertandingan yang harus dimenangkan untuk masing-masing tim.

Baca Juga: Link Nonton Antares Season 2, Ada Jadwal Tayang hingga Episode Terakhir

Setelah berkompetisi di babak penyisihan grup Liga Champions musim lalu, Malmo memiliki harapan besar untuk membuat dampak di Liga Europa musim ini, terutama setelah mempertahankan gelar Allsvenskan Swedia.

Namun, kekalahan beruntun dari Braga dan Union Saint-Gilloise membuat mereka tanpa poin setelah dua pertandingan di Grup D.

Ini adalah musim yang kacau balau bagi Malmo sejauh ini, setelah Milos Milejovic dipecat kurang dari tujuh bulan dalam masa pemerintahannya setelah gagal di babak kualifikasi Liga Champions dengan skor 3-0 dari tim Lituania FK Zalgiris.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah