Prediksi Osasuna vs Valencia di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 7 Oktober 2022, 08:21 WIB
Prediksi Osasuna vs Valencia di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Prediksi Osasuna vs Valencia di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain //Instagram/@valenciacf/

UTARA TIMES - Osasuna akan mencari kesempatan untuk masuk ke empat besar di LaLiga Spanyol ketika mereka menyambut Valencia ke Estadio El Sadar pada Sabtu dini hari.

Berikut prediksi Osasuna vs Valencia di LaLiga Spanyol lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain. 

Kick off pertandingan LaLiga Spanyol antara Osasuna vs Valencia akan berlangsung Sabtu, 8 Oktober 2022 mulai pukul 02:00 WIB. 

Tim tuan rumah Osasuna saat ini berada di urutan keenam dalam tabel klasemen, dua poin di belakang Real Betis yang berada di posisi keempat, sementara Valencia menempati posisi kesembilan, setelah mengambil 10 poin dari tujuh pertandingan pembukaan musim ini.

Baca Juga: Jadwal Pemberlakuan Razia atau Operasi Zebra 2022 Banyumas Hari Ini, Ini Daftar Lengkap Pelanggaran Prioritas

Osasuna telah finish di urutan ke-10, 11 dan 10 di papan atas Spanyol sejak mereka kembali ke level ini, tetapi mereka tercatat pernah meraih tempat tujuh besar pada musim 2011-2012 dan akan mengincar posisi potensial Eropa musim ini.

Osasuna telah membuat awal musim yang kuat untuk kompetisi LaLiga Spanyol musim ini, dengan catatan empat kemenangan, satu hasil imbang dan dua kekalahan dari enam pertandingan mereka untuk mengumpulkan 13 poin. 

Baca Juga: Daftar Film Bioskop Terbaru, Siap Tayang di Bulan Oktober 2022

Osasuna telah mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan terakhir mereka selama periode yang kuat dan akan memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 dengan juara bertahan Real Madrid. 

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x