Prediksi Groningen vs RKC Waalwijk di Eredivisie: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 7 Oktober 2022, 15:05 WIB
Ilustrasi Stadion. Prediksi Groningen vs RKC Waalwijk di Eredivisie: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Ilustrasi Stadion. Prediksi Groningen vs RKC Waalwijk di Eredivisie: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /Tangkapan layar Freepic.com

UTARA TIMES - Groningen dan RKC Waalwijk akan membuka putaran sembilan kompetisi Eredivisie musim ini dengan pertemuan di Euroborg.

Berikut prediksi Groningen vs RKC Waalwijk di Eredivisie lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain.

Kick off pertandingan Eredivisie antara Groningen vs RKC Waalwijk akan berlangsung pada hari Sabtu, 8 Oktober 2022 mulai pukul 01:00 WIB.

Groningen dan RKC Waalwijk saat ini dipisahkan hanya dua poin di klasemen liga, pertandingan ini akan menentukan posisi teratas di antara kedua tim.

Baca Juga: Profil dan Biodata Akhmad Hadian Lukita, Direktur PT LIB yang Ditetapkan Sebagai Tersangka Tragedi Kanjuruhan

Groningen mengalami kekalahan kedua berturut-turut pada hari Sabtu ketika mereka menerima kekalahan telak 4-1 di tangan AZ Alkmaar.

Sementara itu RKC Waalwijk harus puas dengan hasil imbang 2-2 yang mendebarkan melawan Sparta Rotterdam di Stadion Mandemakers pada hari Minggu.

Dengan 10 poin yang diperoleh dari delapan pertandingan sejauh ini, RKC Waalwijk duduk di urutan kesembilan di tabel liga.

Baca Juga: Link Nonton Gangaa Hari Ini Jumat 7 Oktober 2022, Simak Sinopsisnya Berikut Ini

Tanpa kemenangan dalam enam pertandingan tandang terakhir mereka sejak Juli, RKC Waalwijk akan bersemangat untuk membalikkan nasib mereka dengan mengamankan hasil positif di sini.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x