Link Live Streaming atau Siaran Langsung Indonesia Vs Palestina, Tinggal Klik Disini

- 7 Oktober 2022, 18:46 WIB
Link Live Streaming atau Siaran Langsung Indonesia Vs Palestina, Tinggal Klik Disini
Link Live Streaming atau Siaran Langsung Indonesia Vs Palestina, Tinggal Klik Disini /vidio/

UTARA TIMES - Berikut link live streaming atau siarang langsung Indonesia vs Palestina dalam Kualifikasi Piala Asia U-17.

Menurut jadwal Kualifikasi Piala Asia U-17 akan dilangsungkan pertandingan Indonesia vs Palestina, akses link live streaming pertandingannya di sini.

Indonesia vs Palestina akan disiarkan langsung malam ini 7 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB melalui link live streaming yang tersedia berikut.

Stadion Pekansari Bogor akan menjadi venue pertandingan Indonesia vs Palestina Kualifikasi Piala Asia U-17.

Dapatkan akses link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-17 antara Indonesia vs Palestina yang bisa ditonton secara streaming.

Baca Juga: Kapan CarX Street Rilis di Android? Berikut Jadwal dan Cara Unduh Game Balapan Paling Ditunggu Tahun Ini

Laga Indonesia vs Palestina dapat disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar atau platform live streaming Vidio.com.

Skuad asuhan Bima Sakti sejauh ini telah menunjukkan start apik sepanjang Kualifikasi Piala Asia U-17. Bermaterikan sejumlah pemain di Piala AFF U-16 beberapa waktu lalu, Garuda Asia tampil ganas dengan melumat Guam di duel perdana.

Iqbal Gwijangge dan kawan-kawan sukses membuat seterunya takluk tanpa ampun dengan 14–0. Arkhan Kaka tampil sebagai momok bagi lini belakang Guam kala itu, setelah dirinya menyumbangkan empat gol di babak pertama.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x