Prediksi Bournemouth vs Leicester di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 8 Oktober 2022, 05:00 WIB
Prediksi Bournemouth vs Leicester di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan PemainTangkap Layar Instagram @lcfc
Prediksi Bournemouth vs Leicester di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan PemainTangkap Layar Instagram @lcfc /

UTARA TIMES – Leicester City sedang berusaha membawa diri mereka keluar dari zona degradasi di Liga Inggris ketika akan bertemu Bournemouth pada hari Sabtu.

Berikut prediksi Bournemouth vs Leicester di Liga Inggris lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain. 

Kick off pertandingan Liga Inggris antara Bournemouth vs Leicester akan berlangsung pada hari Sabtu, 8 Oktober 2022 mulai pukul 21:00 WIB. 

Leicester mengunjungi Stadion Vitality menyusul kemenangan 4-0 dari rival lokal Nottingham Forest, sementara Bournemouth telah memulai empat pertandingan tak terkalahkan yang membuat mereka duduk di papan tengah.

Baca Juga: Info Kondisi Terkini Gunung Semeru Hari ini 7 Oktober 2022 : Siaga! 

Tidak diragukan lagi lega telah mengakhiri enam kekalahan beruntun Liga Inggris, Leicester sekarang melakukan perjalanan ke markas Bournemouth untuk berusaha untuk mempertahankan momentum yang diperoleh dengan kemenangan sebelumnya. 

Hanya lima tim yang mencatatkan lebih banyak gol di papan atas musim ini, dengan Leicester mengungguli setiap tim lain saat ini di paruh bawah, dan penampilan Maddison telah memainkan peran penting dalam hasil serangan yang mengesankan.

Sementara itu bagi tim tuan rumah, sejak mengambil kendali sebagai caretaker, bos Bournemouth Gary O'Neil telah membantu timnya mengumpulkan rekor tak terkalahkan yang membuat mereka maju secara bertahap di klasemen.

Setelah meraih poin melawan Wolverhampton Wanderers, Nottingham Forest, Newcastle United dan yang terbaru Brentford, pemain berusia 39 tahun itu tampaknya sedang dipertimbangkan sebagai penunjukan permanen. 

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah