Prediksi Chelsea vs Wolves di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 8 Oktober 2022, 11:05 WIB
UTARA TIMES - Chelsea akan mengincar tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi ketika bertemuWolverhampton Wanderers atau Wolves di kandang.
UTARA TIMES - Chelsea akan mengincar tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi ketika bertemuWolverhampton Wanderers atau Wolves di kandang. /Twitter.com/ChelseaFC

 

UTARA TIMES - Chelsea akan mengincar tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi ketika bertemuWolverhampton Wanderers atau Wolves di kandang.

Berikut prediksi Chelsea vs Wolves di Liga Inggris lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Wolves akan berlangsung Sabtu, 8 Oktober 2022 kick off mulai pukul 21:00 WIB.

The Blues Chelsea mencatat kemenangan 2-1 atas Crystal Palace di liga akhir pekan lalu, sementara Wolves menderita kekalahan 2-0 di West Ham United, yang membuat Bruno Lage kehilangan pekerjaannya sebagai pelatih kepala.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Malaysia di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Grup B

Chelsea berhasil naik ke urutan kedua di Grup E Liga Champions dengan kemenangan 3-0 atas juara Italia, dan itu bisa dibilang merupakan penampilan terbaik tim musim ini.

Chelsea juga menang di Liga Premier akhir pekan lalu, dengan Conor Gallagher datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan terakhir melawan Palace.

Wolves membuat keputusan untuk memecat Lage sebagai pelatih kepala menyusul kekalahan 2-0 pada Sabtu dari West Ham, yang membuat tim berada di posisi ke-18 dalam tabel dengan enam poin.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x