Prediksi Dortmund vs Bayern Munchen di Bundesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 8 Oktober 2022, 14:40 WIB
Ilustrasi stadion. Prediksi Dortmund vs Bayern Munchen di Bundesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Ilustrasi stadion. Prediksi Dortmund vs Bayern Munchen di Bundesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /Pixabay/Jarmoluk/

UTARA TIMES - Borussia Dortmund akan menghadapi Bayern Munchen dalam lanjutan Bundesliga pada Sabtu malam.

Berikut prediksi Dortmund vs Bayern Munchen di Bundesliga lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Bundesliga antara Dortmund vs Bayern Munchen akan berlangsung Sabtu, 8 Oktober 2022 mulai pukul 23:30 WIB.

Kedua rival menuju ke level Der Klassiker dengan 15 poin dari delapan pertandingan, dengan Bayern Munchen unggul satu tempat di depan Dortmund karena memiliki selisih gol lebih banyak.

Baca Juga: Live Streaming Ishq Mein Marjawan 2 Episode 13 Sabtu 8 Oktober 2022, Sinopsis: Vansh Memergoki Riddhima

Meski kalah dua kali dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, Dortmund masih harus menghadapi pertemuan mereka dengan Bayern Munchen dengan penuh percaya diri.

Terutama setelah Dortmund berhasil mengantongi kemenangan tandang 4-1 yang mengesankan ke Sevilla di Liga Champions pada pertengahan pekan.

Pemain internasional Inggris Jude Bellingham, yang menjadi kapten BVB di Seville, menjadi remaja pertama yang mencetak gol dalam tiga pertandingan Liga Champions berturut-turut.

Baca Juga: Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 13 Sabtu 8 Oktober 2022: Riddhima Menemukan Rahasia Ragini

Mengingat lawan mereka malam nanti tampil kurang konsisten di musim ini, inilah saatnya bagi Dortmund untuk tampil di depan Westfalenstadion yang ramai dan membuktikan bahwa mereka layak untuk tetap berada di jalur perburuan gelar musim ini.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x