Prediksi Marseille vs Ajaccio di Liga Prancis Malam Ini, Kick Off Pukul 22:00 WIB: Ada Prediksi Skor dan H2H

- 8 Oktober 2022, 18:47 WIB
Prediksi Marseille vs Ajaccio di Liga Prancis Malam Ini, Kick Off Pukul 22:00 WIB: Ada Prediksi Skor dan H2H
Prediksi Marseille vs Ajaccio di Liga Prancis Malam Ini, Kick Off Pukul 22:00 WIB: Ada Prediksi Skor dan H2H /Instagram @olympiquedemarseille

UTARA TIMES - Untuk pertama kalinya dalam hampir satu dekade, Ajaccio akan berkunjung ke Stade Velodrome untuk pertandingan Liga Prancis melawan Marseille pada hari Sabtu.

Berikut prediksi Marseille vs Ajaccio di Liga Prancis malam ini lengkap dengan prediksi skor dan H2H.

Kick off pertandingan Marseille vs Ajaccio di Liga Prancis akan berlangsung malam ini, 8 Oktober 2022 mulai pukul 22:00 WIB.

Marseille datang setelah meraih kemenangan 4-1 melawan Sporting Lisbon di Liga Champions pada hari Selasa, sementara Ajaccio harus menerima kekalahan 3-1 di kandang dari Clermont.

Marseille baru saja mengklaim kemenangan pertama mereka di Liga Champions 2022-2023, sebagian besar berkat beberapa penjaga gawang yang buruk.

Baca Juga: Ini Rangking FIFA Malaysia Tahun 2022 Lawan terakhir Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17

Marseille saat ini sedang menikmati awal terbaik mereka untuk kampanye Liga Prancis dalam lebih dari 30 tahun.

Marseille hanya tim kedua dalam sejarah kompetisi yang telah mengumpulkan sebanyak 23 poin dari sembilan pertandingan pembukaan mereka tanpa berada di puncak klasemen.

Sementara itu, kesengsaraan kandang harus berlanjut untuk Ajaccio Sabtu lalu karena mereka belum pernah menang di Stade Francois-Coty di papan atas Liga Prancis musim ini.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x