Prediksi Nottingham Forest vs Aston Villa di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 10 Oktober 2022, 03:00 WIB
Ilustrasi Stadion. Prediksi Nottingham Forest vs Aston Villa di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Ilustrasi Stadion. Prediksi Nottingham Forest vs Aston Villa di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /Tangkapan layar Freepic.com

UTARA TIMES Nottingham Forest menjadi tuan rumah bagi Aston Villa untuk mengakhiri rentetan lima kekalahan beruntun di Liga Inggris musim ini.

Berikut prediksi Nottingham Forest vs Aston Villa lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Inggris antara Nottingham Forest vs Aston Villa akan berlangsung Selasa, 11 Oktober 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

Nottingham Forest saat ini duduk di posisi terbawah dalam klasemen Liga Inggris, sementara Aston Villa memulai matchday terbaru di tempat ke-14 meskipun mengumpulkan tiga pertandingan beruntun tak terkalahkan.

Baca Juga: Kalender Jawa Hari Ini Senin, 10 Oktober 2022 dengan Keistimewaaan Weton Senin Wage dari Watak Hingga Jodoh

Ketika Nottingham Forest menyerah pada kekalahan 4-0 dari Leicester City di derby East Midlands, Steve Cooper tampaknya ingin membawa perubahan lain di ruang istirahat.

Cooper, dengan direktur olahraga baru di sisinya, kini telah berkomitmen hingga 2025, dan pemain Wales itu sekarang ditugaskan untuk mencoba mengakhiri laju buruk yang telah melihat 18 gol kebobolan dalam 450 menit sejauh ini.

Sebaliknya, pendukung Aston Villa ingin melihat comeback dari Steven Gerrard dan para pemainnya setelah awal yang membosankan untuk kompetisi musim yang baru.

Baca Juga: Tanggal 10 Oktober Hari Memperingati Apa? Simak Peringatan dan Peristiwa Yang Terjadi

Meski Gerrard berhasil membuat Aston Villa kembali ke jalurnya dengan lima poin dari tiga pertandingan, sang pelatih saat ini tetap berada di bawah tekanan, sebagian besar karena gaya permainan yang tidak selalu mudah dilihat.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x