Prediksi Elche vs Mallorca di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 10 Oktober 2022, 03:50 WIB
Ilustrasi stadion. Prediksi Elche vs Mallorca di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Ilustrasi stadion. Prediksi Elche vs Mallorca di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /Pixabay/Jarmoluk/

UTARA TIMES - Klub papan bawah La Liga Spanyol Elche akan berusaha untuk mencatat kemenangan pertama mereka musim ini ketika mereka menyambut Mallorca ke Estadio Manuel Martínez Valero.

Berikut prediksi Elche vs Mallorca di LaLiga Spanyol lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain.

Kick off pertandingan Elche vs Mallorca di LaLiga Spanyol akan berlangsung hari Selasa, 11 Oktober 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

Tuan rumah Elche hanya mengumpulkan satu poin dari tujuh pertandingan dan duduk di dasar klasemen, sementara Mallorca saat ini duduk di posisi ke-12, dengan perolehan delapan poin dari tujuh pertandingan pertama mereka.

Baca Juga: Kalender Jawa Hari Ini Senin, 10 Oktober 2022 dengan Keistimewaaan Weton Senin Wage dari Watak Hingga Jodoh

Elche berada dalam kompetisi LaLiga Spanyol untuk tahun ketiga secara berturut-turut, finis di peringkat 17 dan 13 dalam dua musim terakhir, akan tetapi musim ini merupakan musim yang sulit bagi Los Franjiverdes.

Elche hanya berhasil meraih satu poin dari tujuh pertandingan pertama mereka, seri sekali dan menderita enam kekalahan, kebobolan 18 kali dalam prosesnya.

Elche juga hanya mencetak tiga gol di liga musim ini, dan meskipun tidak terlalu panik karena jumlah pertandingan yang tersisa untuk dimainkan, performa mereka tentu mengkhawatirkan pada tahap ini.

Baca Juga: Apa Arti Weton Jodoh Ketemu 29? Simak Penjelasan dalam Primbon Jawa

Mallorca, sementara itu, akan memasuki kontes tersebut dengan kekalahan 1-0 dari Barcelona pada 1 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x