Jadwal Liga Champions Pekan Ini Live SCTV, Ada Bigmatch AC Milan vs Chelsea, dan Barcelona vs Inter Milan

- 10 Oktober 2022, 10:15 WIB
Ilustrasi bola. Link live streaming Benfica vs PSG UCL Liga Champions 2022, prediksi skor, line up pemain, dan jadwal jam tayang.
Ilustrasi bola. Link live streaming Benfica vs PSG UCL Liga Champions 2022, prediksi skor, line up pemain, dan jadwal jam tayang. /Unsplash/Janosch Diggelmann

UTARA TIMES - Simak berikut jadwal Liga Champions 2022 pekan ini live di SCTV. 

Jadwal liga champions tengah pekan ini akan mempertandingkan sejumlah laga, termasuk bigmatch AC Milan vs Chelsea, dan Barcelona vs Inter Milan. 

Jadwal liga Champions 2022  pekan keempat akan dibuka dengan pertanyaan Maccabi Haifa vs Juventus dan Copenhagen vs Manchester City.

Pertandingan tersebut akan berlangsung pada besok hari Selasa 11 Oktober 2022.

Baca Juga: Daftar Pemain Film Inang Ada Naysilla Mirdad dan Rukman Rosadi, Siap Tayang di Bioskop

Kick off Maccabi Haifa vs Juventus dan Copenhagen vs Manchester City  di Liga Champions sendiri dijadwalkan pada pukul 23.45 WIB.

Jadwal liga champions 2022 pada pekan keempat ini sama dengan pekan lalu. Adapun yang membedakan adalah jika sebelumnya tim bermain tandang, kali ini bermain di kandang atau dibalik. 

Juventus dan Manchester City sebelumnya sukses menang di kandang masing-masing pada pekan ketiga dan mereka akan berjumpa kembali dengan lawannya di pekan keempat.

Baca Juga: 10 Oktober Hari Apa? Memperingati Apa? Berikut Penjelasannya Lengkap dengan Daftar Hari Besar Bulan Oktober

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x