Ketahui Fakta-Fakta Menarik Klub Liverpool FC yang Jarang diketahui, Mulai dari Sejarah hingga Pemain

- 13 Oktober 2022, 14:50 WIB
Ketahui Fakta-Fakta Menarik Klub Liverpool FC yang Jarang diketahui, Mulai dari Sejarah hingga Pemain/Sumber/Twitter.com/@LFC
Ketahui Fakta-Fakta Menarik Klub Liverpool FC yang Jarang diketahui, Mulai dari Sejarah hingga Pemain/Sumber/Twitter.com/@LFC /

UTARA TIMES – Berikut fakta fakta menarik dari klub Liverpool FC yang jarang diketahui banyak orang mulai dari sejarah kemenangan, pemain, hingga fakta stadion kandang.

Klub Liverpool FC hingga kini selalu tampil unggul, setelah keterpurukan di tahun 2010 klub besutan manajer Jurgen Kloop ini mulai menunjukan performanya secara perlahan.

Saat ini Liverpool FC tengah mengikuti kompetisi liga Inggris dan tengah menempati posisi 10 besar di papan klasemen sementara setelah pertandingan terakhir melawan Rangers.

Berikut fakta fakta menarik klub Liverpool FC yang jarang diketahui banyak penggemarnya mulai dari sejarah kemenangan, pemain, hingga fakta stadion.

Baca Juga: 20 Ide Lomba Peringatan Hari Santri Nasional 2022 Menarik, Kreatif Bernuansa Islami

1. Fakta Pemain

- Sadio Mene pecahkan rekor hettrick tercepat yang sebelumnya dipegang Robbie Fowler.

- Terdapat pemain LIVERPOOL FC termuda yang masuk dalam permainan yaitu Jerome Sinclair.

- Mo Salah aslinya memiliki nama yang lebih panjang, pemain terbaik sepanjang masa ini memiliki nama lengkap Mohamed Salah Ghaly.

Baca Juga: Informasi Jadwal Razia Pringsewu atau Operasi Zebra 2022 Hari Ini, Catat 7 Pelanggaran Prioritas Tilang

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah