Prediksi Brentford vs Brighton di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 14 Oktober 2022, 09:10 WIB
Prediksi Brentford vs Brighton di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Brentford vs Brighton di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /Phil Noble/REUTERS

UTARA TIMES - Brentford dan Brighton & Hove Albion sama-sama ingin kembali ke jalur kemenangan di Liga Inggris ketika mereka berhadapan di Gtech Community Stadium.

Berikut prediksi Brentford vs Brighton di Liga Inggris lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain. 

Kick off pertandingan Liga Inggris antara Brentford vs Brighton akan berlangsung Sabtu, 15 Oktober 2022 mulai pukul 02:00 WIB. 

Brentford gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan terakhir mereka, sementara Brighton belum mengklaim poin maksimal di bawah pelatih kepala baru Roberto De Zerbi.

Baca Juga: Apa Arti Kata Gadun? Istilah Bahasa Gaul yang Viral di Tiktok, Simak Selengkapnya di Sini

Setelah kalah 3-0 di kandang dari Arsenal dan bermain imbang tanpa gol dengan Bournemouth, Brentford mengalami kekalahan terberat di Liga Inggris ketika mereka kalah 5-1 di kandang Newcastle United akhir pekan lalu.

Brentford akan kembali ke kandang di mana mereka telah mengumpulkan tujuh dari 10 poin mereka sejauh musim ini, dengan hasil imbang 1-1 melawan Everton, meraih dua kemenangan nyaman melawan Manchester United (4-0) dan Leeds United (5 -2).

Baca Juga: Rekap Terbaru! Pusat Gempa Hari Ini 14 Oktober 2022: Gempa Terkini Banten hingga Pacitan

Namun, The Bees hanya memenangkan satu dari enam pertemuan liga kandang terakhir mereka melawan Brighton, mengamankan kemenangan 3-2 pada September 2014. 

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah