Tottenham vs Everton: Link Live Streaming, Prediksi Skor, dan Susunan Pemain 15 Oktober 2022

- 14 Oktober 2022, 13:10 WIB
Tottenham vs Everton: Link Live Streaming, Prediksi Skor, dan Susunan Pemain 15 Oktober 2022
Tottenham vs Everton: Link Live Streaming, Prediksi Skor, dan Susunan Pemain 15 Oktober 2022 /Instagram @tottenhamsociety/

UTARA TIMES - Berikut Prediksi skor dan susunan pemain Tottenham vs Everton di liga Inggris Sabtu, 15 Oktober 2022 disertai dengan link live streaming di bagian bawah artikel.

Liga Inggris saat ini tengah memasuki pertandingan ke-11 dari 38 total pertandingan Liga 1 Inggris dan tim yang akan berlaga kali ini yaitu Tottenham vs Everton.

Pertandingan Tottenham vs Everton pada 15 Oktober 2022 nanti akan memulai kick off pada pukul 23.30 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Pada pertandingan terakhir Tottenham berhasil meraih kemenangan atas Eintracht Frankfurt dengan skor akhir 3-2 buah gol dari Son dan Kane.

Baca Juga: Prediksi Strasbourg vs Lille di Liga Prancis: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Sedangkan Everton harus menerima kekalahan tipis dari Manchester United 2-1. Gol satu0satunya Everton tercipta dari tembakan Iwobi.

Lalu seperti apa laga ke sebelas Tottenham vs Everton nanti? Simak prediksi skor, susunan pemain, dan link live streamingnya berikut ini.

Prediksi Skor

Sebelum memprediksi skor kedua tim, sebaiknya simak jejak laga kedua tim terlebih dahulu pada Head to Head Tottenham vs Everton dalam pertandingan terakhir berikut ini:

Baca Juga: Pemerintah Menerbitkan PMA tentang Penanganan dan Pencegahan Kekerasan Seksual di Satuan Pendidikan

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x