Prediksi Sampdoria vs Roma di Serie A Liga Italia: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 17 Oktober 2022, 03:20 WIB
Ilustrasi stadion. Prediksi Sampdoria vs Roma di Serie A Liga Italia: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Ilustrasi stadion. Prediksi Sampdoria vs Roma di Serie A Liga Italia: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /Pixabay/Jarmoluk/

UTARA TIMES – Meskipun perjuangan di Eropa terus berlanjut, Roma kembali ke Serie A Liga Italia untuk melawan Sampdoria pada hari Senin malam.

Berikut informasi prediksi Sampdoria vs Roma di Serie A Liga Italia lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain. 

Kick off pertandingan Sampdoria vs Roma di Serie A Liga Italia akan berlangsung Senin, 17 Oktober 2022 mulai pukul 23:30 WIB. 

Sementara Sampdoria tetap tanpa kemenangan dan berada di posisi terbawah klasemen, pasukan Jose Mourinho, Roma hanya terpaut empat poin dari posisi teratas menyusul kemenangan 2-1 atas Lecce pada putaran kesembilan pekan lalu.

Baca Juga: Tanggalan Jawa Hari Ini Senin, 17 Oktober 2022 dengan Keistimewaan Weton Senin Legi: Watak, Rezeki dan Pekerja

Sebagai juara Liga Konferensi Eropa perdana, Roma mungkin berharap meningkatkan tingkat di kompetisi kontinental akan terlihat mudah, tetapi sejauh musim ini mereka gagal tampil di Liga Eropa.

Meskipun gol penyeimbang Andrea Belotti memberi mereka poin berharga di Real Betis pada Kamis, Giallorossi tertinggal di belakang tim La Liga dan juara Bulgaria Ludogorets dalam perebutan tempat di fase sistem gugur.

Setelah mengatasi rekor menghebohkan melawan 'enam besar' anggota lain Calcio, dengan mengalahkan majikan lama Mourinho, Inter seminggu sebelumnya, mereka sekarang mencari kemenangan domestik ketiga saat mereka tiba di Marassi.

Baca Juga: Cek Ganjil Genap Jakarta Hari Ini Senin, 17 Oktober 2022 Lengkap dengan 26 Titik Lokasi dan Jam Pemberlakuan

Sementara itu, Sampdoria tidak pernah menang dalam enam pertemuan Serie A Liga Italia terakhir mereka dengan Roma. 

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x