Prediksi Brighton vs Nottingham Forest di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 17 Oktober 2022, 03:40 WIB
Ilustrasi stadion. Prediksi Brighton vs Nottingham Forest di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Ilustrasi stadion. Prediksi Brighton vs Nottingham Forest di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /Pixabay.com/Free-Photos

UTARA TIMES – Brighton & Hove Albion dan Nottingham Forest keduanya bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan akhir pekan dalam kontes Liga Inggris di Stadion Amex.

Berikut prediksi Brighton vs Nottingham Forest di Liga Inggris lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain. 

Kick off pertandingan Brighton vs Nottingham Forest akan berlangsung Rabu, 19 Oktober 2022 mulai pukul 01:30 WIB. 

Brighton dikalahkan 2-0 oleh Brentford pada Jumat malam, sementara hasil buruk Nottingham Forest kembali berlanjut setelah menderita kekalahan 1-0 dari Wolverhampton Wanderers.

Baca Juga: Tanggalan Jawa Hari Ini Senin, 17 Oktober 2022 dengan Keistimewaan Weton Senin Legi: Watak, Rezeki dan Pekerja

Masih menunggu kemenangan pertamanya sebagai bos Brighton & Hove Albion setelah mengambil alih dari Graham Potter yang ditarik Chelsea, De Zerbi telah menyaksikan Brighton mengambil hanya satu poin dari sembilan yang ditawarkan dalam beberapa pekan terakhir.

Brighton kini telah kebobolan 10 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka di liga, dan De Zerbi akan menyambut kunjungan tim Nottingham Forest yang tidak bisa menghentikan rentetan kekalahan mereka di kandang.

Sementara itu, Nottingham Forest harus menelan enam kekalahan dan sekali imbang dalam tujuh pertandingan terakhir Liga Inggris.

Baca Juga: Jadwal KRL Jogja-Solo Lengkap Jam Keberangkatan, Hari Ini Senin, 17 Oktober 2022

Forest memang menang 3-0 terakhir kali kedua belah pihak bertemu di musim Kejuaraan 2016-17, tetapi Brighton mengamankan kemenangan dengan skor yang sama di Amex pada tahun yang sama.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah