Sampdoria vs AS Roma di Liga Italia 2022 Link Live Streaming, H2H, Prediksi Skor, dan Formasi di sini

- 17 Oktober 2022, 13:40 WIB
Ilustrasi Stadion. Sampdoria vs AS Roma di Liga Italia 2022 Link Live Streaming, H2H, Prediksi Skor, dan Formasi di sini
Ilustrasi Stadion. Sampdoria vs AS Roma di Liga Italia 2022 Link Live Streaming, H2H, Prediksi Skor, dan Formasi di sini /Tangkapan layar Freepic.com

UTARA TIMES – Simak prediksi skor, formasi susunan pemain, Head to Head (H2), dan link streaming berikut ini.

Link streaming pertandingan Sampdoria vs AS Roma pada Liga Italia 2022 ini akan disajikan pada bagian bagian bawah artikel ini.

Diketahui pertandingan antara Sampdoria vs AS Roma akan berlangsung pada hari ini, Senin 17 Oktober 2022 pukul 23.30 WIB.

Pertandingan Liga Italia 2022 pekan ke 10 ini akan berlangsung di stadion Luigi Ferraris di Genoa Italia yang merupakan stadion kandang Sampdoria.

Baca Juga: Link Download dan Link Nonton Film Miracle in Cell No 7 Versi Indonesia Bukan di LK21 dan Telegram, Cek Disini

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Sampdoria vs AS Roma malam nanti, sebaiknya simak formasi susunan pemain, H2H, dan link live streamingnya berikut ini.

Dilansir Utara Times dari Pikiran Rakyat Berita DIY, laga antara tim sepakbola besutan Dejan Stancovic dengan tim asuhan Jose Morine ini akan berlangsung seru.

Jika di lihat dari Head to Head kedua tim berikut, tim AS Roma nampak lebih mendominasi dengan total kemenangan yang diraihnya.

Baca Juga: Mengenal Ain Penyakit Yang Jarang Orang Ketahui, dan Cara Mencegah Serta Mengobatinya

5 Pertandingan kedua tim, AS Roma nampak lebih unggul daripada Sampdoria hal ini dilihat dari 3 kemenangan terakhir raihan AS Roma.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x