Prediksi Crystal Palace vs Wolves di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 17 Oktober 2022, 19:00 WIB
Prediksi Crystal Palace vs Wolves di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Prediksi Crystal Palace vs Wolves di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /IG Wolves

UTARA TIMESCrystal Palace dan Wolverhampton Wanderers atau Wolves akan berusaha untuk memberikan tontonan yang menarik dalam pertempuran di Selhurst Park.

Berikut prediksi Crystal Palace vs Wolves di Liga Inggris lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Inggris antara Crystal Palace vs Wolves akan berlangsung Rabu, 19 Oktober 2022 mulai pukul 02:15 WIB.

Crystal Palace datang setelah hasil imbang 0-0 melawan Leicester City, sementara Wolves meraih kemenangan 1-0 yang meningkatkan moral atas Nottingham Forest.

Patrick Vieira berhutang budi kepada pemain nomor satu Crystal Palace, Vicente Guaita, karena berhasil menahan gempuran Leicester City yang malang pada Sabtu lalu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Heru Budi Hartono, PJ Gubernur DKI Jakarta, Mulai Usia, Pendidikan Sampai dengan Akun IG

Palace menuju ke pertandingan tengah pekan ke-13 dalam tabel klasemen dengan hanya unggul dua poin dari tiga terbawah dengan satu pertandingan di tangan di urutan ke-18.

Sementara itu, tim tamu Wolves pertemuannya dengan Nottingham Forest diharapkan menjadi pesta gol, akan tetapi kenyataannya hanya satu serangan yang memisahkan kedua tim dalam kisah dua penalti di Molineux.

Kembali dari skorsing, Ruben Neves mencetak gol penalti pada menit ke-56 sebelum Matheus Nunes kebobolan tendangan penalti karena menarik Ryan Yates.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x