Daftar Pemain Terbaik Ballon d'Or Dari Tahun ke Tahun, Messi Jadi yang Terbanyak

- 18 Oktober 2022, 10:15 WIB
Striker Real Madrid Karim Benzema berhasil meraih gelar Individu pesepak bola paling bergenggsi, Ballon d'Or 2022, sementara mantan tandemnya, Cristiano Ronaldo berada diposisi 20 dan Lionel Messi tak masuk 25 besar.
Striker Real Madrid Karim Benzema berhasil meraih gelar Individu pesepak bola paling bergenggsi, Ballon d'Or 2022, sementara mantan tandemnya, Cristiano Ronaldo berada diposisi 20 dan Lionel Messi tak masuk 25 besar. /foto Instagram @BRFootball/

UTARA TIMES - Berikut daftar pemain terbaik Ballon d'Or dari tahun ke tahun yang mana nama Lionel Messi ternyata mendominasi.

Karim Benzema sukses menjadi pemenang Ballon d'Or 2022 yang diumumkan dalam acara Malam Gala yang berlokasi di Paris pada Selasa 18 Oktober dini hari WIB.

Malam penganugerahan Ballon d'Or edisi ke-66 diselenggarakan di Theatre du Chatelet, Paris, Senin 17/10/2022) atau Selasa dini hari WIB.

Karim Benzema dinobatkan sebagai pemenang Ballon d'Or edisi ke-66 dan kalahkan 29 pemain yang masuk daftar nominasi.

Baca Juga: Sinopsis Gopi Selasa 18 Oktober 2022: Jaggi Dilarikan ke Rumah Sakit

Benzema sendiri datang ke Theatre du Chatelet sebagai kandidat terkuat untuk bisa membawa pulang piala Ballon d'Or mengingat performa hebat yang dimilikinya selama musim 2021-2022.

Benzema berhasil menorehkan 44 gol dari 46 penampilan di semua ajang bersama Real Madrid.

Tidak hanya berkontribusi untuk Madrid, Benzema sendiri juga punya andil besar untuk membawa timnas Prancis menjuarai UEFA Nations League 2022.

Berikut adalah daftar pemain terbaik Ballon d'Or dari tahun ke tahun:

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x