Liverpool vs West Ham di Liga Inggris 2022 Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini

- 19 Oktober 2022, 05:05 WIB
Liverpool vs West Ham di Liga Inggris 2022 Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini
Liverpool vs West Ham di Liga Inggris 2022 Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini /English Premier League (@PremierLeague on Twitte)/Tangkap layar akun Twitter resmi English Premier League

UTARA TIMES - Berikut ini informasi disiarkan dimana dan mulai jam berapa pertandingan Liga Inggris 2022 antara Liverpool vs West Ham, simak informasi lengkapnya disini.

Pertandingan Liverpool vs West Ham menjadi laga lanjutan Liga Inggris 2022 pekan ke 12, untuk itu perlu diketahui disiarkan dimana pertandingan tersebut dan kick off jam berapa.

Diketahui pertandingan Liverpool vs West Ham di Liga Inggris 2022 akan dilaksanakan pada Kamis 20 Oktober 2022.

Sebelum mengetahui disiarkan dimana pertandingan Liverpool vs West Ham tersebut serta bisa ditonton jam berapa, anda bisa simak review pertandingan dan informasi klubnya disini.

Baca Juga: Terjadi Lagi, Barusan Gempa Susulan Lahat Sumsel Hari ini 18 Oktober 2022, Pukul 23.47 WIB 

Liverpool dan West Ham mendapat hasil yang berbeda pada pertandingan pekan lalu, bagaimana dengan pekan 12 ini.

Sebagaimana dilansir Utara Times dari berbagai sumber, berikut informasi disiarkan dimana dan mulai jam berapa pertandingan Liverpool vs West Ham di lanjutan Liga Inggris 2022.

Diketahui pada pertandingan Liga Inggris 2022 pekan lalu, Liverpool berhasil mematahkan rekor tak terkalahkannya Manchester City di Anfield.

Liverpool berhasil menang melawan Man City dengan skor 1-0 di Stadion Anfield lewat gol semata wayang dari Mohamed Salah. 

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x