Prediksi Bournemouth vs Southampton di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 19 Oktober 2022, 08:40 WIB
Prediksi Bournemouth vs Southampton di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain / twitter / @afcbournemouth
Prediksi Bournemouth vs Southampton di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain / twitter / @afcbournemouth /

UTARA TIMES – Bournemouth akan berusaha memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga Inggris menjadi tujuh pertandingan ketika menyambut Southampton di Stadion Vitality. 

Berikut prediksi Bournemouth vs Southampton di Liga Inggris lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain. 

Kick off pertandingan Bournemouth vs Southampton akan berlangsung Kamis, 20 Oktober 2022 mulai pukul 01:30 WIB. 

Bournemouth bermain imbang 2-2 dengan sesama tim promosi Fulham pada akhir pekan, sementara Southampton ditahan imbang 1-1 dengan West Ham United.

Baca Juga: Prediksi Parma vs Bari di Coppa Italia: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

Pujian dari manajer Bournemouth, Gary O'Neil terus dinyanyikan setelah dia memimpin The Cherries ke pertandingan keenam berturut-turut tanpa kekalahan di Liga Inggris, ketika pertempuran mereka dengan Fulham di Craven Cottage berakhir dengan hasil imbang.

Dua kali Bournemouth unggul terlebih dahulu melalui Dominic Solanke dan Jefferson Lerma, dan dua kali Fulham membalas melalui Issa Diop dan Aleksandar Mitrovic. 

Hanya satu poin yang memisahkan Bournemouth dari tujuh besar dan kemungkinan bisa masuk ke zona Eropa, meskipun Brighton & Hove Albion memiliki satu pertandingan di tangan.

Baca Juga: Man United vs Tottenham Hotspur Live di Mana? Jam Berapa? Berikut Jadwal Liga Inggris 2022

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah