Prediksi Real Sociedad vs Mallorca di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 19 Oktober 2022, 13:50 WIB
Ilustrasi stadion. Prediksi Real Sociedad vs Mallorca di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Ilustrasi stadion. Prediksi Real Sociedad vs Mallorca di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /Pixabay/Jarmoluk/

UTARA TIMES - Real Sociedad berada di puncak rekor klub pada hari Rabu, menyambut Mallorca ke Reale Arena saat mereka mencari kemenangan kedelapan berturut-turut.

Berikut prediksi Real Sociedad vs Mallorca di LaLiga Spanyol lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Real Sociedad vs Mallorca akan berlangsung dini hari nanti Kamis, 20 Oktober 2022 mulai pukul 01:00 WIB.

Real Sociedad membuat tujuh kemenangan berturut-turut dengan berjuang keras tiga poin atas Celta Vigo pada hari Minggu, sementara Mallorca kalah tipis di kandang dari Sevilla.

Baca Juga: Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini Rabu 19 Oktober 2022: Riddhima Memberikan Vansh Jam Tangan

Sejak kekalahan 2-1 dari Getafe lebih dari sebulan yang lalu, Real Sociedad tanpa cacat, memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi untuk pertama kalinya dalam lebih dari 55 tahun.

Real Sociedad berada di puncak grup Liga Europa mereka dengan rekor sempurna, dan mengejar Atletico Madrid dan Real Betis dalam perebutan empat besar di LaLiga Spanyol.

Sementara kemenangan terakhir dari perjalanan luar biasa mereka, Real Sociedad meraih kemenangan 2-1 di Celta Vigo pada hari Minggu.

Baca Juga: Kumpulan Contoh Pamflet Hari Santri 2022 Terbaru, Elegan dan Gratis untuk Kegiatan Hari Santri Nasional

Tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di kandang, dan dengan kepercayaan diri tertinggi sepanjang masa, Txuri-urdin pasti akan mengincar tiga poin lagi di sini.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x