Man United vs Tottenham: Link Streaming, Prediksi Skor, H2H, Premier League

- 19 Oktober 2022, 14:50 WIB
Man United vs Tottenham: Link Streaming, Prediksi Skor, H2H, Premier League
Man United vs Tottenham: Link Streaming, Prediksi Skor, H2H, Premier League /Twitter @ManUtd/

UTARA TIMES – Berikut akan dipaparkan secara gamblang mengenai pertandingan Premier League antara Manchester United vs Tottenham.

Pada laga Premier League pekan ini, akan menyajikan lima pertandingan klub besar. Salah satu pertandingannya yaitu Manchester United vs Tottenham.

Berikut prediksi skor, Head to Head (H2H), dan formasi yang diprediksi akan digunakan pada pertandingan Premier League Manchester United vs Tottenham.

Tak ketinggalan, link streaming premiere League Manchester United vs Tottenham juga akan disediakan pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Terkuak! Alasan Boy William dan Ayu Ting-Ting Musuhan Selama 4 Tahun

Diketahui, pada pertandingan Premiere League 2022/2023 pekan ini, Manchester United akan menjamu tim sepak bola Tottenham Hotspur di Old Trafford pada Kamis, 20 Oktober 2022.

Pertandingan antara Man Utd vs Tottenham itu akan berlangsung pada pukul 02.15 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Pada papan klasemen sementara liga Inggris, kedua tim tengah berada di urutan lima besar Liga Inggris pada 19 Oktober 2022.

Baca Juga: Jadwal KRL Jogja-Solo Lengkap Jam Keberangkatan, Hari Ini Kamis, 20 Oktober 2022

Dimana, Mancheseter United saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara dan Tottenham berada di posisi ketiga teratas klasemen sementara Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x