Prediksi Birmingham vs Burnley di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 19 Oktober 2022, 20:55 WIB
prediksi Birmingham vs Burnley di Championship lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain./instagram/@burnleyofficial
prediksi Birmingham vs Burnley di Championship lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain./instagram/@burnleyofficial /

UTARA TIMES - Pemimpin Championship Burnley melakukan perjalanan ke Birmingham City untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi selusin pertandingan.

Berikut prediksi Birmingham vs Burnley di Championship lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain.

Kick off pertandingan Birmingham vs Burnley akan berlangsung Kamis, 20 Oktober 2022 mulai pukul 01:45 WIB.

Birmingham berada dalam bentuk yang terbaik setelah menang berturut-turut, tetapi pertandingan melawan Burnley mungkin akan menjadi ujian terbesar mereka sejauh musim ini.

Birmingham hanya berhasil mengumpulkan lima poin dalam tujuh pertandingan pembukaan mereka di musim Championship, tetapi telah mengumpulkan 14 poin dari tujuh pertandingan terakhir mereka untuk naik ke paruh atas tabel divisi kedua.

Baca Juga: Prediksi QPR vs Cardiff di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

Kunci untuk perubahan Birmingham saat ini adalah kreativitas dan mental baja masing-masing pemainnya, selain itu juga pertahanan yang diatur dengan baik yang hanya kebobolan 12 gol dalam 14 pertandingan.

Hull City adalah korban terbaru Birmingham, di mana penalti Troy Deeney dan sepakan keras Juninho Bacuna menjatuhkan Macan di Stadion MKM.

Sementara itu, Vincent Kompany telah mengubah budaya sepakbola Burnley saat ini dengan tujuan ingin bangkit kembali ke Liga Inggris setelah degradasi tahun lalu.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah