Link Live Streaming TV Online Barcelona vs Villarreal di La Liga Pekan 10, Jumat 21 Oktober 2022

- 20 Oktober 2022, 01:10 WIB
Prediksi Liga Spanyol Getafe vs Villarreal pada Minggu, 28 Agustus 2022 lengkap dengan head to head, susunan pemain dan skor
Prediksi Liga Spanyol Getafe vs Villarreal pada Minggu, 28 Agustus 2022 lengkap dengan head to head, susunan pemain dan skor /Twitter/ @VillarrealCF/

UTARA TIMES – Berikut informasi link live streaming TV Online Barcelona vs Villarreal dalam lanjutan pekan ke 10 La Liga.

Link live streaming TV Online Barcelona vs Villarreal yang akan tersaji pada Jumat, 21 Oktober 2022.

Bagi anda yang akan mencari, link live streaming TV Online Barcelona vs Villarreal di La Liga simak artikel ini hingga selesai.

Barcelona vs Villarreal dijadwalkan akan bertemu pada Jumat, 21 Oktober 2022 pukul, 02.00 WIB dini hari, di Camp Nou Stadion.

Pertadingan Barcelona vs Villarreal, akan berjalan sengit, mengingat kedua tim dalam laga terakhir belum meraih kemenangan.

Baca Juga: Link Download Lagu Hari Santri Nasional, Lengkap dengan Lirik Bisa Didengarkan Melalui HP dan Laptop

Barcelona sendiri, pekan lalu harus mengakui keunggulan dari Real Madrid dengan skor 3-1, dan harus merelakan posisi klasemen kepada sang juara bertahan La Liga.

Disisi lain, Villarreal yang pekan lalu bertemu Cadiz juga, gagal meraih hasil positif, dan harus rela bermain imbang dengan skor kacamata.

Berikut head to head Barcelona vs Villarreal di La Liga

Halaman:

Editor: Dwi Maratus Sholihah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x