Link Live Streaming TV Online Siaran Langsung Leicester City vs Leeds United di Liga Inggris 2022, Klik Ini

- 20 Oktober 2022, 13:30 WIB
Ilustrasi Stadion. Link Live Streaming TV Online Siaran Langsung Leicester City vs Leeds United di Liga Inggris 2022, Klik Ini
Ilustrasi Stadion. Link Live Streaming TV Online Siaran Langsung Leicester City vs Leeds United di Liga Inggris 2022, Klik Ini /Tangkapan layar Freepic.com

UTARA TIMES - Berikut link live streaming pertandingan Leicester City vs Leeds United dalam pekan ke 12 Liga Inggris 2022.

Pertandingan antara Leicester City vs Leeds United akan dilaksanakan pada 20 Oktober 2022 pukul 02.15 WIB melalui link live streaming yang tersedia.

Kemudian Kings Power Stadium akan menjadi venue pertandingan antara Leicester City vs Leeds United di lanjutan Liga Inggris 2022.

Dapatkan akses link live streaming pertandingan Liga Inggris 2022 antara Leicester City melawan Leeds United yang bisa ditonton secara streaming.

Baca Juga: Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini Kamis 20 Oktober 2022: Rahasia Anupriya Terungkap

Sebagaimana dilansir Utara Times dari berbagai sumber, berikut link live streaming Leicester City vs Leeds United di pertandingan pekan ke 12 Liga Inggris 2022.

Diketahui pada pertandingan Liga Inggris 2022 pekan lalu, Leicester City harus rela berbagi angka dengan Wolves di kandang.

Leicester City tidak bisa menciptakan gol ke gawang Wolves hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan dengan skor 0-0

Baca Juga: Prediksi Fiorentina vs Inter Milan Pekan 11 Liga Italia, Lengkap Head to Head dan Susunan Pemain

Berbeda dengan Leeds United pada pertandingan sebelumnya kalah di kandang ketika berhadapan dengan Arsenal

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x