Prediksi Fulham vs Aston Villa di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 20 Oktober 2022, 13:40 WIB
Ilustrasi stadion. Prediksi Fulham vs Aston Villa di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Ilustrasi stadion. Prediksi Fulham vs Aston Villa di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /Pixabay/Jarmoluk/

UTARA TIMES - Fulham dan Aston Villa sama-sama ingin menghindari pertandingan keempat berturut-turut di Liga Inggris tanpa kemenangan saat mereka berhadapan di Craven Cottage.

Berikut prediksi Fulham vs Aston Villa di Liga Inggris lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Fulham vs Aston Villa akan berlangsung Jumat, 21 Oktober 2022 mulai pukul 01:30 WIB.

Fulham telah mengumpulkan delapan poin dari lima pertandingan kandang sejauh musim ini, sementara Aston Villa tidak pernah menang dari banyak pertandingan tandang, hanya mengumpulkan dua poin.

Baca Juga: Link Nonton Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini, Sinopsis: Anupriya Menembak Ragini

Setelah kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhir mereka, kebobolan 11 gol, Fulham bangkit dari ketinggalan dua kali untuk menyelamatkan satu poin dalam hasil imbang 2-2 dengan Bournemouth akhir pekan lalu.

Pasukan Marco Silva hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka dan kemudian turun dari paruh atas klasemen dan turun ke posisi 11, tetapi kemenangan atas Aston Villa nanti dapat membuat mereka naik ke posisi keenam.

Sementara itu, Steven Gerrard adalah manajer Liga Inggris terbaru yang diyakini berada di puncak kehilangan pekerjaannya, tetapi meskipun ada laporan yang mengklaim bahwa Aston Villa telah memutuskan untuk memecat pelatih berusia 42 tahun itu, klub West Midlands akan mempertahankan bos mereka saat ini.

Baca Juga: Prediksi Fiorentina vs Inter Milan Pekan 11 Liga Italia, Lengkap Head to Head dan Susunan Pemain

Aston Villa, yang menderita kekalahan kandang 2-0 dari Chelsea terakhir kali, hanya memenangkan dua dari 10 pertandingan liga pembukaan mereka musim ini dan mereka mendekam di tempat ke-16 dalam tabel, hanya satu poin di atas zona degradasi.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x