Prediksi Mainz vs FC Koln di Bundesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 20 Oktober 2022, 13:50 WIB
Logo Bundesliga. Prediksi Mainz vs FC Koln di Bundesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Logo Bundesliga. Prediksi Mainz vs FC Koln di Bundesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /Rizki Laelani/Pikiran-Rakyat.com

UTARA TIMES - Mainz 05 dan FC Koln sama-sama ingin mencatat kemenangan beruntun ketika mereka saling berhadapan di Bundesliga pada Sabtu dini hari.

Berikut prediksi Mainz vs FC Koln di Bundesliga lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Mainz vs FC Koln di Bundesliga akan berlangsung Sabtu, 22 Oktober 2022 mulai pukul 01:30 WIB.

Memang, meskipun menuju ke pertandingan Jumat malam di tempat ke-11 dalam tabel, Mainz bisa naik ke posisi ketiga jika mereka mengalahkan Koln dengan tiga gol atau lebih.

Baca Juga: Link Nonton Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini, Sinopsis: Anupriya Menembak Ragini

Kemenangan apa pun akan membuat Mainz melompati lawan mereka ke posisi keempat, setelah kemenangan tandang 2-0 yang mengesankan dari Werder Bremen akhir pekan lalu memantapkan peringkat mereka di papan atas klasemen.

Mainz harus lebih proaktif di kandang sendiri di MEWA Arena pada pertandingan nanti, tetapi mereka harus didorong oleh kemenangan mereka akhir pekan lalu, serta kemenangan tandang 3-0 mereka ke VfB Lubeck di DFB-Pokal untuk memberi peluang masuk ke zona Champions.

Demikian juga, FC Koln dapat naik dari ketujuh ke ketiga dalam tabel klasemen dengan mengalahkan Mainz pada hari Jumat, setelah kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 3-2 melawan Augsburg akhir pekan lalu.

Baca Juga: Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini Kamis 20 Oktober 2022: Rahasia Anupriya Terungkap

Setelah selesai ketujuh dalam musim pertama yang sangat sukses dengan Koln, Baumgart masih belajar bagaimana menyulap aksi domestik dan kontinental dengan tim ini, Seperti diketahui FC Koln menghadapi pertandingan Liga Konferensi Eropa yang sangat penting melawan FC Slovacko pada hari Kamis saat mereka berusaha mengejar posisi teratas.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x