Prediksi Porto vs Benfica di Liga Portugal: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 20 Oktober 2022, 14:10 WIB
Prediksi Porto vs Benfica di Liga Portugal: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Prediksi Porto vs Benfica di Liga Portugal: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /Pixabay.com/Pexels

UTARA TIMESDua tim teratas di Liga Portugal akan saling berhadapan pada hari Sabtu dini hari ketika Porto menjadi tuan rumah bagi rival Benfica di Classico.

Berikut prediksi Porto vs Benfica di Liga Portugal lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Porto vs Benfica akan berlangsung Sabtu, 22 Oktober 2022 mulai pukul 02:15 WIB.

Porto saat ini terpaut tiga poin dari Benfica, yang saat ini duduk di puncak klasemen liga setelah hanya kehilangan dua poin musim ini.

Baca Juga: Live Streaming TV Online Siaran Langsung Pertandingan Barcelona vs Villarreal di Liga Spanyol 2022, Klik Ini

Porto mungkin berada di tempat kedua di depan Classico, tetapi mereka menuju ke kontes dalam bentuk terbaiknya setelah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Dalam periode itu, tim asuhan Sergio Conceicao telah mencetak 17 gol, sementara mereka mencatatkan empat clean sheet berturut-turut, menunjukkan kualitas mereka di kedua ujung lapangan.

Sejak terakhir kali mereka terlibat dalam aksi liga, Porto menang 3-0 atas Bayer Leverkusen di Liga Champions dan menang 6-0 atas Anadia di Taca de Portugal.

Baca Juga: Link Nonton Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini, Sinopsis: Anupriya Menembak Ragini

Secara mengesankan, tuan rumah telah mengalahkan Sporting Lisbon 3-0 dan Braga 4-1 di kandang musim ini, dan setelah mengumpulkan 15 gol dalam empat pertandingan liga mereka di Estadio Do Dragao, mereka akan percaya diri untuk melanjutkan performa bagus mereka dalam mencetak gol melawan saingan berat mereka.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x