Prediksi Juventus vs Empoli di Serie A Liga Italia: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 21 Oktober 2022, 08:35 WIB
Prediksi Juventus vs Empoli di Serie A Liga Italia: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Juventus vs Empoli di Serie A Liga Italia: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /Massimo Pinca/Reuters

 

UTARA TIMES – Juventus akan mengincar untuk naik ke urutan ketujuh dalam tabel ketika mereka menjamu Empoli di Serie A Liga Italia pada Sabtu dini hari.

Berikut prediksi Juventus vs Empoli di Serie A Liga Italia lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain. 

Kick off pertandingan Juventus vs Empoli di Serie A Liga Italia akan berlangsung Sabtu, 22 Oktober 2022 mulai pukul 01:45 WIB. 

Calon lawan Juventus yakni Empoli, sementara itu, bisa melompat satu peringkat ke peringkat sembilan jika mereka meraih kemenangan mengejutkan.

Baca Juga: Shopee Hadirkan Kampanye 11.11 Big Sale Jelang Akhir Tahun

Ini merupakan periode pembukaan yang sangat menguji musim ini bagi Maximiliano Allegri dan Juventus, meskipun kemenangan tandang 1-0 akhir pekan lalu atas Torino di derby Turin telah meredam beberapa kebisingan negatif di sekitar klub.

Hal-hal juga tidak berjalan sesuai rencana di Eropa, dengan kekalahan mengejutkan 3-1 dari Maccabi Haifa di Israel pekan lalu membuat pemenang Liga Champions 1996 di ambang eliminasi dari kompetisi.

Dengan dua pertandingan liga yang dapat dimenangkan melawan Empoli dan Lecce, Allegri dapat menanggung kesalahan yang tidak perlu dari timnya dengan pertandingan penting melawan Benfica, Paris Saint-Germain dan Inter Milan di depan mata.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x