Live Streaming Perempat Final Denmark Open 2022 Gratis, Tinggal Klik! Ada 5 Wakil Indonesia Bermain

- 21 Oktober 2022, 16:05 WIB
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon bertemu Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin di perempat final Denmark Open 2022 hari ini.
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon bertemu Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin di perempat final Denmark Open 2022 hari ini. /Kolase Instagram @badminton.ina/

UTARA TIMES – Berikut link live streaming perempat final Denmark Open 2022 gratis. Ada 5 wakil Indonesia yang akan bermain hari ini, Jumat 21 Oktober 2022. 

Ajang bulu tangkis Denmark Open 2022 akan memasuki babak perempat final.  Babak perempat final akan digelar hari ini, Jumat, 21 Oktober 2022, di Odense, Denmark. 

Terdapat lima wakil Indonesia akan berlaga di perempat final, dua di antaranya akan saling berhadapan. 

Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan menghadapi unggulan ketiga asal Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Baca Juga: Lirik Lagu Hari Santri Nasional 2022, Putar, Dengar dan Nyanyikan

Meski secara peringkat BWF lebih rendah, tetapi Apri/Fadia memegang kemenangan dalam perjumpaan perdana kontra Nami/Chiharu di babak kedua Malaysia Open 2022, Juni. 

Ganda putri peringkat ke-24 ini melaju babak perempat final lawan mereka memutuskan mundur pada awal gim kedua akibat cedera. 

Ketika itu pertandingan harus berakhir di babak kedua berakhir dengan skor 21-13, 6-1. Selain Apri/Fadia, empat wakil Indonesia lainnya juga lolos ke babak delapan besar turnamen kategori BWF Super 750 ini. 

Di antaranya ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. 

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah