Prediksi Blackburn vs Birmingham di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 21 Oktober 2022, 19:40 WIB
Prediksi Blackburn vs Birmingham di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain/Instagram/@rovers
Prediksi Blackburn vs Birmingham di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain/Instagram/@rovers /

UTARA TIMES - Blackburn Rovers akan mencari kemenangan ketiga berturut-turut saat mereka menjamu tim Birmingham City di Championship pada Sabtu sore.

Berikut prediksi Blackburn vs Birmingham di Championship lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain.

Kick off pertandingan Blackburn vs Birmingham akan berlangsung Sabtu, 22 Oktober 2022 mulai pukul 21:00 WIB.

Kemenangan bisa membawa Blackburn ke puncak klasemen Championsip, sedangkan Birmingham bisa menutup celah ke playoff menjadi satu poin dengan kemenangan tandang akhir pekan ini.

Blackburn berharap mereka telah meninggalkan inkonsistensi yang telah melanda di awal musim setelah kemenangan back-to-back melawan Middlesbrough dan terakhir Sunderland pada Selasa malam.

Baca Juga: Renungan Harian Katolik Sabtu 22 Oktober 2022, Bertobat untuk Berdamai

Tim asuhan Jon Dahl Tomasson belum pernah bermain imbang musim ini, menjadi satu-satunya tim yang terhindar dari pembagian poin di Championship.

Birmingham City melanjutkan performa bagus mereka saat gol telat Scott Hogan menghasilkan hasil imbang 1-1 dengan Burnley yang baru saja terdegradasi di St Andrew's pada Rabu malam.

Perjalanan baru-baru ini ke Ewood Park tidak menyenangkan bagi Birmingham, yang telah kalah dalam dua kunjungan terakhir dengan skor akumulasi 9-2.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x