Prediksi Blackpool vs Preston North End di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 21 Oktober 2022, 20:00 WIB
Prediksi Blackpool vs Preston North End di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain//instagram/blackpoolfc
Prediksi Blackpool vs Preston North End di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain//instagram/blackpoolfc /

UTARA TIMESBlackpool dan Preston North End akan saling bertemu dalam derby West Lancashire pertama musim ini pada Sabtu sore di Championship.

Berikut prediksi Blackpool vs Preston North End di Championship lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Derby Blackpool vs Preston North End akan berlangsung Sabtu, 22 Oktober 2022 mulai pukul 18:30 WIB.

Dua belas tempat dan enam poin memisahkan rival yang datang ke pertandingan ini, dengan Blackpool berjuang di musim kedua setelah mereka kembali di level ini.

Setelah enam tahun yang penuh gejolak di bagian bawah Liga Sepak Bola Inggris, Blackpool menikmati tahun kedua mereka di Championship setelah finis di urutan ke-16 pada musim lalu.

Baca Juga: Info Ganjil Genap di Jalur Puncak Hari Ini Sabtu 22 Oktober 2022 Lengkap Waktu Penerapan dan Titik Lokasi

Michael Appleton adalah orang baru di pucuk pimpinan, dan saat ini timnya melayang di atas zona degradasi di posisi ke-21.

Sementara itu posisi sederhana di papan tengah Preston North End tidak memberikan awal yang luar biasa bagi pasukan Ryan Lowe musim ini.

Preston North End merupakan tim dengan serangan terburuk (9 gol) dan pertahanan terbaik (10 gol kebobolan) setelah 16 pertandingan di Championship musim ini.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah