Prediksi Burnley vs Norwich di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 24 Oktober 2022, 19:50 WIB
Prediksi Burnley vs Norwich di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain/instagram/@norwichcityfc
Prediksi Burnley vs Norwich di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain/instagram/@norwichcityfc /

UTARA TIMES Burnley akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Championship menjadi 14 pertandingan ketika mereka menjamu Norwich City.

Berikut prediksi Burnley vs Norwich di Championship lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain.

Pertandingan antara Burnley vs Norwich akan tersaji pada hari Selasa, 25 Oktober 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

Meskipun Norwich tanpa hasil dalam lima pertandingan terakhir, mereka hanya terpaut empat poin dengan Burnley di klasemen Championship saat ini.

Meskipun mereka harus bangkit dari ketinggalan dua gol untuk mengalahkan Sunderland dengan skor 4-2 di akhir pekan, Burnley sejauh ini adalah tim yang paling konsisten di divisi ini.

Baca Juga: Jadwal Kapal PELNI KM Ciremai November 2022 untuk Semua Rute Lengkap Harga Tiket

Burnley sebelumnya menjalani 10 pertandingan tanpa kebobolan lebih dari dua gol dalam satu pertandingan sebelum kebobolan dua kali di babak pertama di Stadium of Light.

Dengan tiga pertandingan kandang berturut-turut, Burnley memiliki peluang untuk memperkuat posisi mereka di tiga besar, meskipun Kompany telah menyaksikan timnya bermain imbang lebih banyak di Turf Moor daripada rekor poin maksimum.

Sejatinya Norwich bisa mendominasi divisi ini, tetapi Canaries sekarang terlihat seperti tim yang tidak memiliki keyakinan untuk mendapatkan kemenangan.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x