Prediksi Celtic vs Shakhtar Donetsk di Liga Champions: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 25 Oktober 2022, 20:30 WIB
Prediksi Celtic vs Shakhtar Donetsk di Liga Champions: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Prediksi Celtic vs Shakhtar Donetsk di Liga Champions: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /IG Celtic

UTARA TIMES Celtic akan berusaha untuk mengklaim kemenangan pertama mereka di Liga Champions Grup F ketika mereka menyambut Shakhtar Donetsk ke Celtic Park.

Berikut prediksi Celtic vs Shakhtar Donetsk di Liga Champions lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Champions antara Celtic vs Shakhtar Donetsk akan berlangsung Rabu, 26 Oktober 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

Celtic datang ke pertandingan ini dengan kemenangan tandang yang mendebarkan ke Hearts, sementara Shakhtar Donetsk memasuki pertarungan menyusul kemenangan nyaman atas Kolos Kivalivka.

Celtic telah membuat awal yang kuat di kompetisi dalam negeri pada 2022-2023, unggul empat poin di puncak Liga Utama Skotlandia setelah 11 pertandingan.

Baca Juga: Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini Rabu 26 Oktober 2022, Ada Film Collide di Malam Hari

Dalam pertandingan terakhir mereka, mereka mengamankan kemenangan 4-3 yang dramatis di Tynecastle melawan tim Hearts berkat gol-gol dari James Forrest, Giorgos Giakoumakis, Daizen Maeda dan Greg Taylor.

Sementara itu, Shakhtar Donetsk melakukan perjalanan ke Celtic Park tanpa terkalahkan dalam tiga pertandingan dan terlihat telah membuat awal yang kuat untuk musim ini baik di Liga Premier Ukraina dan Liga Champions.

Baca Juga: Live Streaming Gopi Hari Ini Rabu 26 Oktober 2022, Sinopsis: Dharam Mempermukan Meera

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah