Hasil Liga Champions Tadi Malam, Juventus Gagal Lolos, Chelsea Melaju

- 26 Oktober 2022, 07:03 WIB
Para pemain Chelsea merayakan kemenangan atas Salzburg 2-1 pada laga Liga Champions. Chelsea berhasil melaju ke babak 16 besar, Rabu (25/10/2022) malam.
Para pemain Chelsea merayakan kemenangan atas Salzburg 2-1 pada laga Liga Champions. Chelsea berhasil melaju ke babak 16 besar, Rabu (25/10/2022) malam. /@AbsoluteChelsea/AbsoluteChelsea

UTARA TIMES - Berikut hasil Liga Champions tadi malam di mana Juventus harus rela bermain di Liga Europa dan  Chelsea berhasil melaju ke babak 16 besar. 

Hari pertama matchday kelima Liga Champions 2022/2023 selesai dimainkan. Pertandingan matchday kelima  dibuka dengan duel RB Salzburg vs Chelsea di Red Bull Arena, Selasa 25 Oktober 2022 malam WIB. The Blues berhasil menang tipis 2-1 melalui gol Kai Havertz.

Hasil Liga Champions tadi malam tersebut memastikan Chelsea berhasil lolos ke babak 16 besar. Skuad asuhan Graham Potter itu memuncaki Grup E dengan 10 poin.

Baca Juga: Kumpulan Ide Lomba Terbaru Hari Sumpah Pemuda 2022, Dijamin Bikin Semangat

Lanjut ke pertandingan hari Rabu 26 Oktober dini hari WIB, PSG pesta gol ketika menjamu Maccabi Haifa di Parc des Princes. 

PSG berhasil menang meyakinkan dengan 7-2 poin dan mengunci tiket ke 16 besar dari Grup H.

Kelolosan itu juga disusul Benfica di Grup H. Kepastian itu didapat setelah Benfica menang atas Juventus 4-3 di Stadion Da Luz.

PSG dan Benfica sama-sama mengoleksi 11 poin sementara Juventus dan Maccabi Haifa harus tersingkir karena hanya meraih tiga poin dan memperebutkan tiket ke Liga Europa pada pertandingan terakhir grup.

Baca Juga: Hukum Perhitungan Weton Jodoh Menurut Islam, Buya Yahya Jelaskan Begini

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x