Prediksi Nice vs Partizan di Liga Konferensi Eropa: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 26 Oktober 2022, 19:35 WIB
Prediksi Nice vs Partizan di Liga Konferensi Eropa: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Prediksi Nice vs Partizan di Liga Konferensi Eropa: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /Twitter/ @AEKLARNACA/

UTARA TIMESNice memiliki peluang untuk melaju ke posisi pertama di Grup D Liga Konferensi Eropa dengan kemenangan saat melawan Partizan di Allianz Riviera.

Berikut prediksi Nice vs Partizan di Liga Konferensi Eropa lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain.

Kick off pertandingan Nice vs Partizan akan berlangsung Kamis 27 Oktober 2022 mulai pukul 23:45 WIB.

Menuju ke matchday lima, Nice berada di urutan kedua setelah menderita kekalahan pertama mereka dari babak penyisihan grup di Slovacko (2-1) awal bulan ini, sementara Partizan tidak terkalahkan dalam kompetisi, mengalahkan Koln 2-0 pada matchday empat.

Nice tidak pernah menang dalam tiga pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, tetapi mereka masih berhasil menyelamatkan satu poin di kompetisi domestik pada hari Minggu melawan Nantes.

Baca Juga: Apa Itu JKP? Simak Manfaat, Penerima dan Syarat Pengajuan Program JKP di Sini

Sejauh ini di babak penyisihan grup Liga Konferensi Eropa, Nice telah mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka tetapi hanya menang sekali.

Mereka kebobolan dua kali di kandang dari Ceko pada matchday empat di 15 menit terakhir dan gagal mempertahankan keunggulan paruh waktu di Beograd, seri 1-1 Partizan.

Sementara itu, Partizan akan melakukan perjalanan ke Prancis untuk pertemuan Eropa untuk pertama kalinya dalam lebih dari belasan tahun minggu ini.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x