Link Live Streaming TV Online Inter Milan vs Viktoria Plazen di Liga Champions 2022, Klik di Sini!

- 26 Oktober 2022, 21:15 WIB
Prediksi Line Up Liga Champions: Inter vs Viktoria Plzen, Link Live Streaming Tinggal Klik!
Prediksi Line Up Liga Champions: Inter vs Viktoria Plzen, Link Live Streaming Tinggal Klik! /Raehan Daffa Soeryawan/BandungRaya

UTARA TIMES – Berikut  link live streaming TV Online Inter Milan vs Viktoria Plazen di Liga Champions 2022.

Inter Milan vs Viktoria Plzen akan saling bertemu dalam Liga Champions 2022 Pertandingan ini berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza dan bisa disaksikan mulai pukul 23.45 WIB. 

Inter Milan mengalahkan Barcelona dengan skor 1-0, pada Senin 4 Oktober 2022 lalu. Kemudian, ketika bertandang pada Rabu 12 Oktober 2022, il Nerazzurri juga sempat menahan tuan rumah Barca. 

Kala itu, skor akhir adalah  3-3 sehingga Inter Milan yakin bisa menguasai jalannya pertandingan. Di sisi lain, Viktoria Plzen punya catatan kurang baik dalam Liga Champions 2022.

Baca Juga: 12 Ucapan Selamat Hari Sumpah Pemuda 2022, Cocok Dijadikan Caption IG, FB dan Twitter

Tim asal Republik Ceko ini dibantai telak 5-1 oleh Barcelona pada game week 1 yang berlangsung pada Rabu 8 September lalu.

Tim ini juga sempat dikalahkan juga oleh Munchen 5-0 pada Selasa, 4 Oktober 2022. Perbedaan kedua tim ini bisa dilihat dari catatan riwayat laganya masing-masing.

Berdasarkan riwayat pertandingannya, Inter Milan vs Viktoria Plzen baru bertemu selama satu kali di Liga Champions 2022. Pada pertandingan tersebut, kemenangan diraih oleh Inter Milan dengan skor akhir 0-2.

 Link live Streaming TV Online Inter Milan vs Viktoria Plazen di Liga Champions 2022 bisa disimak di akhir artikel.

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x