Liga Inggris 2022 : Pertandingan Man United vs West Ham Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya

- 29 Oktober 2022, 09:12 WIB
Liga Inggris 2022 : Pertandingan Man United vs West Ham Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini
Liga Inggris 2022 : Pertandingan Man United vs West Ham Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini /Instagram.com/@westham

UTARA TIMES - Pertandingan Man United vs West Ham menjadi laga lanjutan Liga Inggris 2022 pekan ke 14, untuk itu perlu diketahui disiarkan dimana pertandingan tersebut dan kick off jam berapa.

Berikut disiarkan dimana dan mulai jam berapa pertandingan Liga Inggris 2022 antara Man United vs West Ham, simak informasi lengkapnya disini.

Diketahui pertandingan Man United vs West Ham di Liga Inggris 2022 akan dilaksanakan pada Minggu 30 Oktober 2022.

Sebelum mengetahui disiarkan dimana pertandingan Man United vs West Ham tersebut serta bisa ditonton jam berapa, anda bisa simak review pertandingan dan informasi klubnya disini.

Baca Juga: Apa Itu Hari Sumpah Pemuda? Simak Sejarah Terbentuknya di Sini

Man United vs West Ham mendapat hasil yang berbeda pada pertandingan pekan lalu, bagaimana dengan pekan 14 ini.

Setelah berhasil menahan imbang Chelsea pada pekan lalu, apak Man United akan bisa melanjutkan kemenangan di Old Trafford.

Masih berada di papan tengah kelasemen tentunya akan membuat semangat West Ham untuk memberi perlawanan kuat pada pasukan Setan Merah.

Sebagaimana dilansir Utara Times dari berbagai sumber, berikut informasi disiarkan dimana dan mulai jam berapa pertandingan Man United vs West Ham di lanjutan Liga Inggris 2022.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x