Prediksi Porto vs Atletico Madrid di Liga Champions: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 31 Oktober 2022, 09:21 WIB
Prediksi Porto vs Atletico Madrid di Liga Champions: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Porto vs Atletico Madrid di Liga Champions: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /Twitter Porto

UTARA TIMES – Porto akan berharap untuk mengamankan posisi teratas di Grup B, sementara Atletico Madrid akan berusaha untuk mengklaim posisi ketiga di Liga Champions.

Berikut prediksi Porto vs Atletico Madrid di Liga Champions lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain. 

Kick off pertandingan Liga Champions antara Porto vs Atletico Madrid akan berlangsung Rabu, 2 November 2022 mulai pukul 00:45 WIB. 

Atletico Madrid melihat harapan babak 16 besar mereka berakhir minggu lalu, wakil La Liga akan berjuang melawan Bayer Leverkusen untuk posisi Liga Europa di grup.

Baca Juga: Update Klasemen Liga Inggris 2022: MU Geser Chelsea, Arsenal Kembali ke Puncak

Porto saat ini berada di urutan kedua di belakang Club Brugge, dengan satu poin memisahkan dua tim teratas, yang keduanya lolos ke babak sistem gugur.

Porto menang tiga kali dan kalah dua kali dari lima pertandingan Grup B musim ini untuk mengumpulkan sembilan poin, yang terbukti cukup untuk membawa mereka ke babak 16 besar dengan satu pertandingan tersisa.

Raksasa Portugal akan finis pertama di bagian itu jika mereka menang pada pertandingan Rabu dini hari nanti dan Club Brugge gagal mengatasi Leverkusen, sementara satu poin sudah cukup jika Club Brugge dikalahkan oleh Leverkusen.

Porto sebenarnya membuka kampanye 2022-23 mereka dengan kekalahan beruntun dari Atletico dan Club Brugge, tetapi mereka telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka tanpa kebobolan. 

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah