Prediksi Preston North End vs Swansea di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 31 Oktober 2022, 14:30 WIB
Prediksi Preston North End vs Swansea di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Preston North End vs Swansea di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /Tangkapan layar twitter @pnefc

UTARA TIMESDua calon playoff Championship bertemu di Deepdale saat Preston North End menjamu Swansea City di bawah lampu di Lancashire.

Berikut prediksi Preston North End vs Swansea di Championship lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Derby Preston North End vs Swansea akan berlangsung Rabu, 2 November 2022 mulai pukul 02:45 WIB.

Dua belas tempat dan enam poin memisahkan rival yang datang ke pertandingan ini, dengan Preston North End berjuang di musim kedua setelah mereka kembali di level ini.

Baca Juga: Biodata Kim Tae Ri yang dirumorkan Jalin Hubungan dengan Mantan Suami Song Hye Kyo

Swansea City akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan di tingkat kedua, sedangkan Preston North End akan berharap untuk mengulang kemenangan kandang terakhir kali yang datang dengan mengorbankan Middlesbrough.

Setelah kekalahan memalukan 4-2 melawan rival lokal Blackpool lebih dari seminggu yang lalu, Preston North End sangat membutuhkan tiga poin di kandang Boro dan berkat pemenang menit terakhir Jordan Storey, itulah yang mereka dapatkan terakhir kali.

Meskipun kebobolan dalam lima dari enam pertandingan Kejuaraan terakhir, Preston North End masih memiliki rekor pertahanan terbaik bersama di Kejuaraan dengan hanya kebobolan 15 gol.

Baca Juga: Apa Itu Diskriminasi? Berikut Dampak dan Langkah Mengatasinya

Namun, pasukan Lowe hanya berhasil mencetak 13 kali sejauh musim ini dalam 18 pertandingan, total terendah liga, dengan hanya empat gol dalam sembilan pertandingan mereka di Deepdale.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah