Pertandingan Bayern Munchen vs Inter di Liga Champions 2022 Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya

- 1 November 2022, 04:30 WIB
Pertandingan Bayern Munchen vs Inter di Liga Champions 2022 Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini
Pertandingan Bayern Munchen vs Inter di Liga Champions 2022 Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini /Twitter/@FCBayern/

UTARA TIMES - Diketahui Bayern Munchen dan Inter bergabung dalam grup C dalam Liga Champions 2022 bersama Barcelona dan Viktoria Plzen.

Adapun informasi pertandingan antara Bayern Munchen melawan Inter di Liga Champions 2022 akan dilaksanakan pada Rabu 2 November 2022

Berikut ini informasi disiarkan dimana pertandingan Bayern Munchen vs Inter yang menjadi laga matchday ke 6 pada penyisihan grup Liga Champions 2022.

Tentunya pertandingan antara Bayern Munchen vs Inter akan berjalan menarik untuk bisa lolos ke fase selanjutnya.

Selanjutnya stadion Allianz Arena akan menjadi venue pertandingan antara Bayern Munchen vs Inter di babak penyisihan grup Liga Champions 2022.

Baca Juga: Kalender Jawa Hari Ini 1 November 2022 Lengkap Keistimewaan Weton Selasa Legi, Hari Naas dan Hari Keberuntunga

Sebelum mengetahui informasi disiarkan dimana dan kick off mulai jam berapa pertandingan Bayern Munchen vs Inter, berikut hasil pertandingan Liga Champions 20222 pekan lalu.

Sebagaimana dilansir Utara Times dari berbagai sumber, berikut informasi pertandingan antara Bayern Munchen vs Inter pada penyisihan grup Liga Champions 2022.

Dalam Kelasemen sementara grup C, Bayern kokoh berada di posisi 1 dengan raihan 15 poin dari 5 kali pertandingan.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x