Prediksi Sporting Lisbon vs Frankfurt di Liga Champions: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 1 November 2022, 08:49 WIB
Prediksi Sporting Lisbon vs Frankfurt di Liga Champions: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Prediksi Sporting Lisbon vs Frankfurt di Liga Champions: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /

UTARA TIMES – Perebutan tempat di babak 16 besar masih menjadi kemungkinan bagi Sporting Lisbon dan Eintracht Frankfurt menjelang pertandingan Grup D Liga Champions di Estadio Jose Alvalade.

Berikut prediksi Sporting Lisbon vs Frankfurt di Liga Champions lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain. 

Kick off pertandingan Liga Champions antara Sporting Lisbon vs Frankfurt akan berlangsung Rabu, 2 November 2022 mulai pukul 03:00 WIB. 

Sporting Lisbon saat ini menempati posisi kedua dan terakhir di peringkat sistem gugur, dengan Frankfurt di urutan ketiga tetapi hanya tertinggal poin head-to-head.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 9 Halaman 92 dan 93, Collecting Information Lina dan Udin

Pasukan Amorim tetap satu poin di belakang Tottenham di papan klasemen, tidak peduli apa yang terjadi dalam pertarungan Lilywhites dengan Marseille, Sporting akan berada di babak 16 besar jika mereka mengambil setidaknya satu poin dari pertandingan hari Rabu nanti. 

Amorim benar-benar menyaksikan kekalahan mengejutkan 1-0 dari Arouca pada akhir pekan - kekalahan ketiga mereka dalam periode suram yang membuat Lions hanya menang satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Mengetahui bahwa kekalahan akan mengakhiri peluang mereka untuk masuk ke babak 16 besar Liga Champions untuk pertama kalinya, Frankfurt berusaha keras melawan Marseille untuk menang 2-1.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 8 Halaman 37 Chapter 3: We Know What We Do

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x